Spesifikasi dan Harga Motor Honda BeAT eSP CW

Advertisement
Harga Spesifikasi dan Harga Motor Honda BeAT eSP CW - hp samsung galaxy, nokia, blackberry, advan, sony ericson, motorola, lenovo, mito, Evercoss, iphone, di Indonesia Dki. Jakarta, Bandung, Batam, Bali, Bantul, jawa barat, Jawa tengah, Riau, Medan, Yogyakarta, Makasar, Palembang , Lampung, Solo, Semarang, Cirebon, Malang. Selain harga hp seperti diawal dibahas, disini tersedia juga komputer seperti asus, acer, toshiba, apple mau itu yang baru atau juga bekas.

Berikut daftar Harga fashion handphone HP Ponsel tablet Komputer laptop dekstop pc kamera handycam tv Belanja Online Aman Nyaman Terpercaya Harga Terbaik di Indonesia

Untuk memudahkan para konsumen , kami tidak hanya menyediakan daftar Harga hp, laptop sajah. Namun juga tersedia daftar harga sepeda, motor , mobil, mesin cuci, mesin jahit dari berbagai merek seperti : honda, yamaha, suzuki, toyota, , polygon, pacific, Lg, Samsung baru dan bekas di Indonesia Dki. Jakarta, Bandung, Batam, Bali, Bantul, jawa barat, Jawa tengah, Riau, Medan, Yogyakarta, Makasar, Palembang , Lampung, Solo, Semarang, Cirebon, Malang. Harga Spesifikasi dan Harga Motor Honda BeAT eSP CW

Harga Motor Honda yang tersedia , bisa berubah kapanpun. Dengan kenaikan BBM , produsen kendaraan bermotor honda memberikan solusi dengan produk yang sudah terbukti paling irit.



Harga Dan Spesifikasi Honda BeAT eSP CW

Tipe
All New Honda BeAT eSP CW
Harga
Rp14.150.000,-
Dimensi

Panjang X Lebar X Tinggi
1.873 x 678 x 1.074 mm
Jarak Sumbu Roda
1.256 mm
Jarak terendah ke tanah
140 mm
Berat kosong
94 kg
Kapasitas tangki bahan bakar
3,7 liter
Rangka

rangka
Tulang punggung
Tipe suspensi depan
Teleskopik
Tipe suspensi belakang
Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
Ukuran Ban Depan
80/90 - 14 M/C 40P
Ukuran Ban Belakang
90/90 - 14 M/C 46P
Rem Depan
Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang
Tromol
Mesin

mesin
4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP
Kelas
110
Volume Langkah
108,2 cm3
Diameter X Langkah
50 x 55,1 mm
Perbandingan Kompresi
9,5 : 1
Daya Maksimum
6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
Torsi Maksimum
9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin
0,7 liter pada penggantian periodik
Tipe Kopling
Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Tipe Transmsi
Otomatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi
-
Tipe Starter
ACG Starter, pedal & elekterik
Kelistrikan

Tipe Battery
Battery 12V-3Ah, tipe MF
Busi
NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9
Pengapian
Full Transisterized, Baterai

Saharga tidak hanya memberikan infromasi tentang daftar harga motor , mobil, sepeda, jam tangan, kulkas, pamper, tv, kamera, tablet, baju, celana, bahkan juga memberikan informasi tentang spesifikasi baik kelebihan dan kekurangan dari produk tersebut.

Masih banyak daftar harga yang tersedia, kalo diawal memberikan informasi dari alat telekomukasi hp, laptop di Indonesia Dki. Jakarta, Bandung, Batam, Bali, Bantul, jawa barat, Jawa tengah, Riau. Selain itu juga tersedia kendaraan seperti sepeda, motor, mobil, camera, mesin cuci, mesin jahit, dan lain - lain sekarang akan memberikan info tentang Harga Spesifikasi dan Harga Motor Honda BeAT eSP CW .

Advertisement