Harga Mobil Suzuki APV on the road Jabodetabek Terbaru

Advertisement
Harga Harga Mobil Suzuki APV on the road Jabodetabek Terbaru - hp samsung galaxy, nokia, blackberry, advan, sony ericson, motorola, lenovo, mito, Evercoss, iphone, di Indonesia Dki. Jakarta, Bandung, Batam, Bali, Bantul, jawa barat, Jawa tengah, Riau, Medan, Yogyakarta, Makasar, Palembang , Lampung, Solo, Semarang, Cirebon, Malang. Selain harga hp seperti diawal dibahas, disini tersedia juga komputer seperti asus, acer, toshiba, apple mau itu yang baru atau juga bekas.

Berikut daftar Harga fashion handphone HP Ponsel tablet Komputer laptop dekstop pc kamera handycam tv Belanja Online Aman Nyaman Terpercaya Harga Terbaik di Indonesia

Untuk memudahkan para konsumen , kami tidak hanya menyediakan daftar Harga hp, laptop sajah. Namun juga tersedia daftar harga sepeda, motor , mobil, mesin cuci, mesin jahit dari berbagai merek seperti : honda, yamaha, suzuki, toyota, , polygon, pacific, Lg, Samsung baru dan bekas di Indonesia Dki. Jakarta, Bandung, Batam, Bali, Bantul, jawa barat, Jawa tengah, Riau, Medan, Yogyakarta, Makasar, Palembang , Lampung, Solo, Semarang, Cirebon, Malang. Harga Harga Mobil Suzuki APV on the road Jabodetabek Terbaru

Daftar Harga Mobil Suzuki APV on the road untuk wilayah Dki.Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok Bekasi ( Jabodetabek ) Terbaru. Suzuki New APV Luxury dengan desain dan fitur istimewa menghadirkan indahnya kenyamanan dalam kemewahan untuk Anda dan keluarga.



Selain dari desain hadir dengan gaya baru pada eksterior dan interiornya berkesan elegan dengan beragam fungsi, kenyamanan serta kemewahan yang berpadu sangat indah menjadikan APV New Luxury tak lekang oleh waktu.Untuk varian warna APV Luxury tersedia dua warna yaitu COOL BLACK METALIC dan PEARL WHITE.

Harga Mobil Suzuki APV on the road Jabodetabek Terbaru lengkap


SALES MODEL HARGA ON THE ROAD
APV BLIND VAN Non AB Rp. 137.250.000,-
APV CH Rp 100,500,000,-
APV Box Rp 142.750.000,-
APV PICK UP Rp 129,500,000,-
APV PICK UP WD Rp 131,250,000,-
APV PICK UP FD PS Rp 135,750,000,-
APV BOX 1.5 Rp 142,500,000,-
APV PICK UP WD PS Rp 138,250,000,-

Daftar Harga yang tercantum langsung dari dealer resmi http://www.suzuki.co.id/pricelist

Dari segi Tampilan eksterior APV Arena mengalami perubahan dari varian sebelumnya, yaitu desain baru head lamp yang lebih besar dengan multireflektor dan juga desain Front Bumper dan Grille, Backdoor Garnish dan Rear Lamp, lampu kabut yang ditempatkan di bagian bumper (tipe SGX & GX), Door Mirror dengan adjustable (SGX dan GX) serta dilengkapi electric foldable (SGX) dan model dan desain baru wiper belakang/rear wiper sehingga terlihat lebih modern dan aman ketika hujan. Dan untuk pilihan warna lebih banyak diantaranya Silky Silver Metallic, Cool Black Metalic, Graphite Grey Metallic, Burgundy Pearl, Radiant Red.

Saharga tidak hanya memberikan infromasi tentang daftar harga motor , mobil, sepeda, jam tangan, kulkas, pamper, tv, kamera, tablet, baju, celana, bahkan juga memberikan informasi tentang spesifikasi baik kelebihan dan kekurangan dari produk tersebut.

Masih banyak daftar harga yang tersedia, kalo diawal memberikan informasi dari alat telekomukasi hp, laptop di Indonesia Dki. Jakarta, Bandung, Batam, Bali, Bantul, jawa barat, Jawa tengah, Riau. Selain itu juga tersedia kendaraan seperti sepeda, motor, mobil, camera, mesin cuci, mesin jahit, dan lain - lain sekarang akan memberikan info tentang Harga Harga Mobil Suzuki APV on the road Jabodetabek Terbaru.

Advertisement

0 Responses to “Harga Mobil Suzuki APV on the road Jabodetabek Terbaru”

Posting Komentar