VIVO V5 Perfect Selfie Smartphone - Emas

Advertisement
Harga VIVO V5 Perfect Selfie Smartphone - Emas - hp samsung galaxy, nokia, blackberry, advan, sony ericson, motorola, lenovo, mito, Evercoss, iphone, di Indonesia Dki. Jakarta, Bandung, Batam, Bali, Bantul, jawa barat, Jawa tengah, Riau, Medan, Yogyakarta, Makasar, Palembang , Lampung, Solo, Semarang, Cirebon, Malang. Selain harga hp seperti diawal dibahas, disini tersedia juga komputer seperti asus, acer, toshiba, apple mau itu yang baru atau juga bekas.

Berikut daftar Harga fashion handphone HP Ponsel tablet Komputer laptop dekstop pc kamera handycam tv Belanja Online Aman Nyaman Terpercaya Harga Terbaik di Indonesia

Untuk memudahkan para konsumen , kami tidak hanya menyediakan daftar Harga hp, laptop sajah. Namun juga tersedia daftar harga sepeda, motor , mobil, mesin cuci, mesin jahit dari berbagai merek seperti : honda, yamaha, suzuki, toyota, , polygon, pacific, Lg, Samsung baru dan bekas di Indonesia Dki. Jakarta, Bandung, Batam, Bali, Bantul, jawa barat, Jawa tengah, Riau, Medan, Yogyakarta, Makasar, Palembang , Lampung, Solo, Semarang, Cirebon, Malang. Harga VIVO V5 Perfect Selfie Smartphone - Emas



Spesifikasi dan Harga VIVO V5 Perfect Selfie Smartphone - Emas [4GB/32GB/20Mpix](Gold 32GB). Selain dilengkapi beragam fitur menarik, smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi hardware yang mumpuni dengan hadirnya prosesor Octa-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal yang berkapasitas 32 GB.

Spesifikasi VIVO V5 Perfect Selfie Smartphone - Emas [4GB/32GB/20Mpix](Gold 32GB)

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1x Phone
  • 1x Charger
  • 1x Cable
Fitur Umum:
SKU VI597ELAA72IUKANID-17359106
Camera Back 11-15MP
Camera Front 7 MP atau lebih
Kondisi Baru
Screen Size (inches) 5.5
Model VIVO V5 Perfect Selfie Smartphone - Emas [4GB/32GB/20Mpix]
Network Connections 2G|3G|4G
Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow
Operating System Version Marshmallow
Phone Features Touchscreen
Processor Type Octa-core
RAM memory 4GB
Screen Type IPS LCD
Sim Slots Dual
Kapasitas Harddisk 32GB
Jenis Baterai Built-in Rechargeable Battery
Video Resolution 1080p
Warranty period 1 Tahun
Tipe garansi Garansi Lokal

Saharga tidak hanya memberikan infromasi tentang daftar harga motor , mobil, sepeda, jam tangan, kulkas, pamper, tv, kamera, tablet, baju, celana, bahkan juga memberikan informasi tentang spesifikasi baik kelebihan dan kekurangan dari produk tersebut.

Masih banyak daftar harga yang tersedia, kalo diawal memberikan informasi dari alat telekomukasi hp, laptop di Indonesia Dki. Jakarta, Bandung, Batam, Bali, Bantul, jawa barat, Jawa tengah, Riau. Selain itu juga tersedia kendaraan seperti sepeda, motor, mobil, camera, mesin cuci, mesin jahit, dan lain - lain sekarang akan memberikan info tentang Harga VIVO V5 Perfect Selfie Smartphone - Emas.

Advertisement

0 Responses to “VIVO V5 Perfect Selfie Smartphone - Emas”

Posting Komentar