Review , spesifikasi Dan Harga Oppo F1fw - 16GB - Emas Rose

Advertisement
Harga Review , spesifikasi Dan Harga Oppo F1fw - 16GB - Emas Rose - hp samsung galaxy, nokia, blackberry, advan, sony ericson, motorola, lenovo, mito, Evercoss, iphone, di Indonesia Dki. Jakarta, Bandung, Batam, Bali, Bantul, jawa barat, Jawa tengah, Riau, Medan, Yogyakarta, Makasar, Palembang , Lampung, Solo, Semarang, Cirebon, Malang. Selain harga hp seperti diawal dibahas, disini tersedia juga komputer seperti asus, acer, toshiba, apple mau itu yang baru atau juga bekas.

Berikut daftar Harga fashion handphone HP Ponsel tablet Komputer laptop dekstop pc kamera handycam tv Belanja Online Aman Nyaman Terpercaya Harga Terbaik di Indonesia

Untuk memudahkan para konsumen , kami tidak hanya menyediakan daftar Harga hp, laptop sajah. Namun juga tersedia daftar harga sepeda, motor , mobil, mesin cuci, mesin jahit dari berbagai merek seperti : honda, yamaha, suzuki, toyota, , polygon, pacific, Lg, Samsung baru dan bekas di Indonesia Dki. Jakarta, Bandung, Batam, Bali, Bantul, jawa barat, Jawa tengah, Riau, Medan, Yogyakarta, Makasar, Palembang , Lampung, Solo, Semarang, Cirebon, Malang. Harga Review , spesifikasi Dan Harga Oppo F1fw - 16GB - Emas Rose

Review , spesifikasi Dan Harga Oppo F1fw - 16GB - Emas Rose. Smartphone series ini didukung oleh CPU Snapdragon 616 Octa Core 1.5 GHz yang dipadukan dengan RAM 2 GB mampu menghasilkan kinerja yang cukup tangguh dan tanpa lag. Ditambah lagi Layar IPS LCD 5.5 inchi resolusi Full HD yang memberikan tampialn warna yang jernih dan tajam, selain itu, juga sangat nyaman untuk kegiatan sehari-hari seperti menonton video maupun bermain game.



Review , spesifikasi Dan Harga Oppo F1fw - 16GB - Emas Rose



SKU OP207ELAA3ICTQANID-6714993
Kamera Belakang (Megapiksel) 13
Kamera Depan (Megapiksel) 8
Care label Packing wrapping plastic
Ukuran layar 5.0
Model Oppo F1fw
Network Connections 4G - LTE
Sistem Operasi android os
Versi Sistem Operasi Color OS, android 5.1
Ukuran (L x W x H cm) 14.35 x 7.1 x 0.73
Garansi produk Garansi Resmi Oppo Electronic Indonesia 1 Tahun, Garansi charger dan hand free 6 bulan
Berat (kg) 1.34
Memori RAM (Gb) 3 GB
Sim type Nano SIM
Kapasitas Penyimpanan 16 GB

Saharga tidak hanya memberikan infromasi tentang daftar harga motor , mobil, sepeda, jam tangan, kulkas, pamper, tv, kamera, tablet, baju, celana, bahkan juga memberikan informasi tentang spesifikasi baik kelebihan dan kekurangan dari produk tersebut.

Masih banyak daftar harga yang tersedia, kalo diawal memberikan informasi dari alat telekomukasi hp, laptop di Indonesia Dki. Jakarta, Bandung, Batam, Bali, Bantul, jawa barat, Jawa tengah, Riau. Selain itu juga tersedia kendaraan seperti sepeda, motor, mobil, camera, mesin cuci, mesin jahit, dan lain - lain sekarang akan memberikan info tentang Harga Review , spesifikasi Dan Harga Oppo F1fw - 16GB - Emas Rose.

Advertisement

0 Responses to “Review , spesifikasi Dan Harga Oppo F1fw - 16GB - Emas Rose”

Posting Komentar