Amd Komputer / PC Rakitan A4 6300

Advertisement
Harga Amd Komputer / PC Rakitan A4 6300 - hp samsung galaxy, nokia, blackberry, advan, sony ericson, motorola, lenovo, mito, Evercoss, iphone, di Indonesia Dki. Jakarta, Bandung, Batam, Bali, Bantul, jawa barat, Jawa tengah, Riau, Medan, Yogyakarta, Makasar, Palembang , Lampung, Solo, Semarang, Cirebon, Malang. Selain harga hp seperti diawal dibahas, disini tersedia juga komputer seperti asus, acer, toshiba, apple mau itu yang baru atau juga bekas.

Berikut daftar Harga fashion handphone HP Ponsel tablet Komputer laptop dekstop pc kamera handycam tv Belanja Online Aman Nyaman Terpercaya Harga Terbaik di Indonesia

Untuk memudahkan para konsumen , kami tidak hanya menyediakan daftar Harga hp, laptop sajah. Namun juga tersedia daftar harga sepeda, motor , mobil, mesin cuci, mesin jahit dari berbagai merek seperti : honda, yamaha, suzuki, toyota, , polygon, pacific, Lg, Samsung baru dan bekas di Indonesia Dki. Jakarta, Bandung, Batam, Bali, Bantul, jawa barat, Jawa tengah, Riau, Medan, Yogyakarta, Makasar, Palembang , Lampung, Solo, Semarang, Cirebon, Malang. Harga Amd Komputer / PC Rakitan A4 6300


Prosesor AMD A4-6300 APU merupakan salah satu model A4 Series yang saat ini ada di pasaran. Di keluarga AMD APU, A4 Series memegang peranan penting karena menyasar perangkat segmen entry level yang bersahabat dari segi harga namun tetap dengan performa yang lebih dari memadai.

Spesifikasi Dan Harga Komputer / PC Rakitan A4 6300 - AMD Radeon HD8370 - Monitor LED LG 16"

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Prosesor AMD A4 6300
  • Mobo Gigabyte Socket FM2
  • Memori DDR 3 4GB PC12800
  • Harddisk 250/320 Gb sata
  • DVD RW Sata
  • Casing Dazumba DE6 series (sesuai stok di gudang DE610 - 692) view gambar bisa lihat di www.Dazumba.com
  • Keyboard Mouse Logitech MK120
  • Monitor LED LG 16"
Fitur Umum:
SKU AM060ELAA4XFZCANID-9820310
Tipe Processor AMD
Ukuran layar 0.0
Graphics Card Integrated
Ukuran (L x W x H cm) 45 x 40 x 36
Berat (kg) 12
RAM 4GB
Warranty period 1 Tahun
Tipe garansi Garansi Lokal


Saharga tidak hanya memberikan infromasi tentang daftar harga motor , mobil, sepeda, jam tangan, kulkas, pamper, tv, kamera, tablet, baju, celana, bahkan juga memberikan informasi tentang spesifikasi baik kelebihan dan kekurangan dari produk tersebut.

Masih banyak daftar harga yang tersedia, kalo diawal memberikan informasi dari alat telekomukasi hp, laptop di Indonesia Dki. Jakarta, Bandung, Batam, Bali, Bantul, jawa barat, Jawa tengah, Riau. Selain itu juga tersedia kendaraan seperti sepeda, motor, mobil, camera, mesin cuci, mesin jahit, dan lain - lain sekarang akan memberikan info tentang Harga Amd Komputer / PC Rakitan A4 6300.

Advertisement

0 Responses to “Amd Komputer / PC Rakitan A4 6300”

Posting Komentar